Batam Gelar Singapore & Malaysia Ladies Golf Fiesta

Batam Gelar Singapore & Malaysia Ladies Golf Fiesta

Ilustrasi golf. (hlcga.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) makin on fire mempromosikan pariwisata Indonesia secara internasional. Setelah Singapore Profesional Golf Association dan Pilot and Cabin Crew Singapore Airline, sekarang giliran Ladies Golf yang bakal digarap di crossborder Batam.

Event yang mengusung tema Singapore & Malaysia Ladies Golf Fiesta itu akan digelar di Palm Springs Golf & Country Club Batam, 15-16 Juli 2017.

Lantas mengapa harus Ladies Golf? Apa juga istimewanya golf yang melibatkan kaum hawa dari Malaysia dan Singapura?

Yang pertama, golf sudah menjadi gaya hidup kalangan sosialita Malaysia dan Singapura. Sudah jadi basic need.

Ditambah lagi, sosialita di Malaysia dan Singapura hobi mengeksplore sesuatu yang baru. Berpetulang ke lapangan golf kelas dunia. Dan solusinya, bisa didapatkan di Batam.

"Banyak yang tertarik saat kami sodorkan Ladies Golf di Batam. Belum apa-apa saja, sudah ada sekitar 80 pe-golf wanita asal Malaysia dan Singapura yang mendaftar. Target kami 150 orang dengan kelas open," tutur GM Batam View Beach & Resort Anddy Fong, saat di hubungi di Batam, Minggu (2/7).

Jumlah tadi kemungkinan akan bertambah. Maklum, biasanya pegolf wanita dari negeri tetangga tadi umumnya membawa keluarga. Ada anak dan suami yang masuk list saat berwisata golf ke Batam.

"Mereka membawa keluarganya sambil berlibur. Yang sudah mendaftar umurnya berkisar 30-50 tahun dan sangat berpotensi," kata Andy.***

Baca artikel menarik lainnya dari jpnn.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews