Ada Lowongan Babysitter dengan Gaji Rp 840 Juta, Mau?

Ada Lowongan Babysitter dengan Gaji Rp 840 Juta, Mau?

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dengan gaji fantastis, ada lowongan yang tersedia. Pekerjaannya nggak berat-berat amat. Hanya jadi Babysitter atau pengasuh bayi.

Sebuah keluarga di Skotlandia menawarkan pekerjaan itu. Kamu hanya disuruh untuk menjadi pengasuh untuk kedua anaknya yang masih berusia 5 dan 7 tahun. Gaji yang ditawarkan pun termasuk menggiurkan.

Dilansir dari childcare, kamu akan digaji 50.000 poundsterling atau sekitar Rp 840 juta per tahun. Itu berarti kamu bisa mendapatkan bayaran Rp 70 juta per bulannya hanya dari mengasuh anak. Tertarik? Baca dulu sampai tuntas.

Belum berhenti sampai disini saja. Babysitter akan mendapatkan fasilitas lainnya, seperti kamar tidur sendiri, kamar mandi dalam, serta dapur pribadi. Ini belum ditambah liburan selama 28 hari per tahun dan libur resmi dari pemerintah.

Setelah mengetahui fasilitas serta gaji yang ditawarkan, calon babysitter wajib memenuhi kriteria yang diinginkan pasangan suami istri ini. Selain harus pandai menjaga anak dan memasak, ada satu syarat wajib yang harus dipenuhi calon babysitter.

Syarat tersebut adalah tidak takut hantu. Ya, pasangan ini mengaku bahwa rumahnya berhantu. Namun menariknya, ia dan istrinya bahkan keduanya anaknya belum pernah diganggu hantu.

Tetapi lain halnya yang dialami 5 babysitter terdahulu. Dari kelima babysitter tersebut, semua memilih mengundurkan diri karena alasan yang sama, yakni diganggu hantu.

Karena hal inilah pasangan asal Skotlandia tersebut berharap bisa mendapatkan babysitter yang tidak takut hantu. Pasalnya, baik suami maupun istri sama-sama sibuk bekerja. Sehingga mereka khawatir tidak ada yang menjaga anaknya.

Apakah tertarik menjadi babysitter di Skotlandia? Atau tertarik jadi babysitter di China.

Menjadi penjaga bayi panda dengan gaji Rp 36,5 juta sebulan.

Pekerjaan menyenangkan ini tak hanya menyenangkan secara pekerjaan namun juga secara pendapatan.

Bayangkan saja, pekerjaan harian Anda hanyalah mengurusi dan mengawasi bayi panda.

Satu-satunya misi dari menjadi panda nanny adalah menghabiskan 365 hari dalam setahun untuk merasakan kebahagiaan serta kesedihan para bayi panda.

Gajinya pun terbilang besar, 32.000 dolar AS untuk satu tahun.

Pekerjaan unik ini seungguh-sungguh ada di Giant Panda Protection and Research Center, Tiongkok.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini adalah ketekunan dan kegigihan. Anda diharapkan merupakan pekerja yang sudah berpengalaman bekerja di kota-kota besar.

Satu-satunya kerugian yang mungkin didapat dengan mengambil pekerjaan ini adalah masalah makanan.

Orang yang biasa bekerja kantoran mungkin punya pilihan makan siang variatif.

Menurut pihak Giant Panda Protection and Research Center, pekerja di sini tidak akan memiliki banyak pilihan untuk memakan menu yang variatif karena mereka bekerja dalam pusat riset panda.

Namun dengan besarnya gaji dan pekerjaan harian yang begitu menyenangkan serta menarik, siapa yang bisa menolak?

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews