Dua Pelajar Tewas Dihantam Pickup Suzuki Extra di Barelang

Dua Pelajar Tewas Dihantam Pickup Suzuki Extra di Barelang

Mobil Grand Max yang menghantam dua pelajar hingga tewas. (Foto: Edo/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua pelajar SMP M Rayhan (14) dan Yusuf Ali (14) tewas seketika, setelah ditabrak sebuah mobil Suzuki Pickup  Exstra, di jalan Trans Barelang, selepas Mako Brimob, Sabtu (17/6/2017) subuh.

Korban yang bersepeda berangkat dari perumahan Legenda Bali, Batam Centre, mereka berangkat tiga orang, masing-masing satu sepeda hendak menuju jembatan barelang.

Selepas melewati Mako Brimob, jalan yang menanjak, maka mereka turun dari sepeda dan mendorongnya, dan kondisi jalanan masih sepi karena subuh.

Saat mendorong sepeda, posisi mereka bersaf, satu orang berada di bibir aspal, dan dua orang berada dibadan aspal.

"Tidak berbanjar. Satu di tanah dua di aspal," kata Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung.

Tiba-tiba, dari arah belakang, muncul mobil putih dengan kecepatan tinggi, dan langsung menghantam dua orang yang berada di badan aspal, dan tewas.

"Dua oran meninggal dunia, satu orang lagi tidak apa-apa," ujar Efendi.

Usai menabrak, sopir yang diketahui bernama Imat Rohimat (30) kabur ke perumahan yang ada di sekitar lokasi, bertujuan untuk menyelamatkan diri dari amukan masa.

Setelah itu, warga melaporkan kejadian tersebut ke Penjagaan piket Mako Brimob. Dan selanjutnya sopir diamankan oleh anggota brimob.

"Sopirnya tidak melarikan diri, tapi menyelamatkan diri, karena takut diamuk masa," kata Kanit.

Saat ini sopir dan mobil Maut BP 8968 DJ tersebut berada di Satuan Laka Lantas Polresta Barelang, sopir untuk sementara di tahan di polresta barelang.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews