Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Parit di Seraya

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Parit di Seraya

Polisi melakukan olah TKP (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sesosok mayat pria berinisial Da ditemukan tewas disamping sebuah rumah liar (ruli) yang sudah tidak berpenghuni di Kampung Seraya Atas, Lubuk Baja, Batam pada, Jumat (16/6/2017) 

Saat ditemukan, posisi pria tersebut berada dalam sebuah parit yang tidak berfungsi lagi, dengan posisi badan telungkup.

Kemudian, kepala korban seperti berada pada sebuah batu. Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut.

Lalu, posisi korban yang telungkup tidak mengenakan baju. Tapi sebuah baju putih kaos putih kombinasi dongker dan garis merah berada pada pundaknya, dan korban mengenakan celana jeans.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, pihaknya mendapat laporan dan langsung menuju TKP, kemudian melakukan olah TKP bersama dengan Identifikasi Polresta Barelang.

"Kita dapat laporan, dan langsung menuju lokasi, dan telah melakukan olah TKP," ujar I Putu Bayu pati, Jumat (16/6/2017).

Setelah dilakukan olah TKP, polisi masih menemukan barang-barang pribadi milik korban seperti dompet yang masih berisikan uang dan handphone korban juga masih ada.

"Korban berinisial Da, dalam olah TKP barang milik korban masih ada, berupa dompet yang masih berisi uang dan juga handphone korban masih ada," kata Putu.

Dugaan sementara, Pria rambut pendek tersebut meninggal karena terjatuh dan kepalanya membentur batu.

"Diduga karena jatuh dan kepala korban membentur batu besar, karena saat ditemukan posisi telungkup dan kepala seperti terbentur ke batu," kata I Putu Bayu.

Saat ini, korban telah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum guna mengetahui pasti penyebab kematiannya.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews