Kombes Luthfi, Direktur Kriminal Umum Polda Kepri yang Baru

Kombes Luthfi, Direktur Kriminal Umum Polda Kepri yang Baru

Kombes Eko Puji Nugroho yang menjabat Direktur Kriminal Umum Polda Kepri, bergeser menjadi Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri. Sedangkan pososinya diisi Kombes Pol Lutfi Martadian mantan dosen utama STIK Lemdikpol. (Foto: koko/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Salah satu posisi penting di Polda Kepri mengalami pergeseran pejabat. Kombes Eko Puji Nugroho yang menjabat Direktur Kriminal Umum, bergeser menjadi Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Sedangkan pososinya diisi Kombes Pol Lutfi Martadian mantan dosen utama STIK Lemdikpol. Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kepala Polisi Republik Indonesia Nomor 1408 VI 2017 tertanggal 2 Juli 2017 yang ditandatangani Jenderal Tito Karnavian.

Pergeseran juga terjadi di posisi lainnya, yaitu Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri Kombes Kristiaji akan menempati jabatan baru sebagai Direskrimum Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Penggantinya adalah  Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo yang sebelumnya menjabat Gadik Utama Sespima Sespim Polri Lemdikpol.

Serah terima jabatan ini berlangsung di Lobi Polda Kepri, Batubesar, Nongsa Batam,  Kamis (15/6/2017. Proses sertijab ini langsung dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Eko dan Kristiaji yang telah bertugas dengan baik selama ini di Polda Kepri. ”Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang," kata Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda Kepri juga mengucapkan selamat datang kepada Lutfi, Octo Budhi Prasetyo, Dudus. "Selamat datang dan selamat bergabung di Polda Kepri.  Saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman,kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang saudara miliki, saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polda Kepri ini,” katanya. *** (jim)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews