Karaoke di Tempat Ini Bisa Dapat Paket Karaoke Gratis 2 Jam

Karaoke di Tempat Ini Bisa Dapat Paket Karaoke Gratis 2 Jam

Pelayan Diva Family Karaoke menyambut tamu yang datang. (Foto: Fherry Fadil)

Batam - Diva Family Karaoke yang buka dari 24 Januari lalu ini menyediakan paket promo di setiap bulannya bagi penghobi karaoke. Seperti sekarang ini promo yang di sediakan Diva Family Karaoke adalah paket Mumer (Murah Meriah) dengan free room 2 jam, free ice lemon tea 1 pitcher dan Kudapan yang berlaku pukul 11.00 hingga tutup di setiap hari.

"Promo paket murmer dengan free karaoke 2 jam serta mendapatkan makan minum di setiap harinya," ucap Jimmy, Captain Diva Family Karaoke yang ditemui batamnews.co.id, Kamis (26/2/2015)

Selain itu daya tarik dari Diva Family Karaoke ini juga terdapat pada dekorasinya yang sangat elegan dan menarik mata memandang dengan warna yang dominan ungu pada setiap interior serta berbeda beda di setiap ruang karaoke.

Diva Family karaoke yang memiliki 33 ruang karaoke ini juga menyediakan koleksi lagu yang ter update mulai dari Indonesia hingga Mancanegara dan dilengkapi dengan teknologi LCD Touchsreen, Memiliki sistem navigasi dalam memilih lagu serta mini bar untuk santai sambil menunggu room yang penuh.

Untuk Room yang berada di Diva Family Karaoke terbagi menjadi 5 ruang antara lain Small, Medium, Large, Deluxe, VIP yang berkisar dari  harga termurah yaitu Rp. 50.000 hingga Rp. 900.000,-

Bagi yang ingin berkunjung silakan datang langsung di Avava Mall Lantai 2, area 4 Batam atau bisa telp untuk reservasi di 0778 451 588.

 

[fer]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews