Ini Handphone Mewah Paling Dicari di Batam

Batam - Gadget sudah menjadi kebutuhan dasar bagi seseorang. Tak heran pertumbuhan teknologinya terus berkembang. Berbagai macam produk terbaru dari perusahaan ternama bermunculan.

Di Batam, sejumlah gerai penjualan handphone menjajakan berbagai macam jenis smartphone, salah satunya iPhone 6. iPhone 6 menjadi salah satu produk paling dicari di pusat elektronik di Lucky Plaza, Nagoya, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Selain bermerek, tampilan iPhone 6 juga terkesan elegan. “Jaringannya beragam mulai dari 2G, 3G, dan 4G,” ujar Charles, pedagang handphone Benua Teleshop Lucky Plaza, Sabtu (21/2/2015).

Selain itu, kelebihan iPhone 6 memiliki layar led backlight, gambar terlihat kontras dan dinamis. “Mudah dibawa juga,” kata Charles.

Menurut Charles, resolusi kamera iPhone 6 juga mencapai 8 MP. Selain itu, kata Charles, gadget produksi Amerika ini dilengkapi prosesor dual-core. Produsen juga mengklaim iPhone ini lebih cepat, dan hemat baterai.

Selain itu dilengkapi fitur canggih seperti finger print touch  shatter proof glass,apple pay,dan lain sebagainya.

Sayangnya, iPhone 6 tak memiliki slot memori eksternal dan baterai yang tak bisa dibuka. Harganya pun terbilang tinggi berkisar Rp 9 jutaan hingga Rp 10 juta.

 

[fer]


Berita Terkait