Bupati Karimun Pastikan Stok BBM Aman Hingga Lebaran

Bupati Karimun Pastikan Stok BBM Aman Hingga Lebaran

Bupati Karimun, Aunur Rafiq (foto : ist/ian)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Karimun selama puasa hingga lebaran Tahun 2017 ini aman.

Hal itu dikatakannya beberapa hari lalu saat ditemui disela-sela menghadiri penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang diselenggarakan oleh BKMT Kecamatan Meral di Desa Pangke Barat, Kabupaten Karimun.

“Memang beberapa hari lalu sempat terjadi kekosongan, tapi secara keseluruhan minyak itu tersedia, hanya saja saat mengambil minyak di Pertamina yang di Tanjung Uban itu mengantri,” kata Rafiq dilansir Lendoot.com, Senin (12/6/2017).

Rafiq juga mengatakan bahwa sekarang kouta minyak sudah tidak dibatasi. “Kouta minyak sudah tidak dibatasi lagi, sudah dibebaskan untuk berapa kemampuan dari distributor itu sendiri. Jadi Saya menjamin untuk ketersediaan BBM itu cukup,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk memastikan hal tersebut akan menggelar rapat dengan para distributor BBM bersama bagian Ekonomi dan Asisten II.

“Saya akan rapat dengan distributor BBM ini di Bagian Ekonomi dan Asisten II untuk kembali mengecek. Tapi saya jamin tidak akan kurang,” katanya.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews