Wah! MU Siapkan Rp 2,6 Triliun untuk Pulangkan Cristiano Ronaldo

Wah! MU Siapkan Rp 2,6 Triliun untuk Pulangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Manchester United, disebut-sebut akan sekali lagi mencoba memulangkan mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas ini. Setan Merah kabarnya kini menyiapkan tawaran fantastis senilai 157 juta pounds atau sekira Rp 2,6 triliun untuk bisa membuat Madrid luluh.

Ronaldo resmi hengkang dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2009 dengan mahar 80 juta pounds. Sejak saat itu, entah berapa kali Ronaldo telah dikaitkan dengan comeback ke MU. Ya, sejak akhir-akhir rezim Sir Alex Ferguson, sampai David Moyes dan Louis van Gaal, Setan Merah selalu disebut ingin memulangkan kapten Timnas Portugal tersebut.

Beberapa musim lalu, MU sempat disebut pernah melakukan pendekatan secara konkret pada kubu Madrid untuk memenuhi niatannya tersebut. Akan tetapi pada akhirnya Manchester Merah mundur teratur lantaran mereka harus merogoh koceknya sampai 150 juta pounds.

Akan tetapi, menurut laporan dari media ternama Portugal A Bola, MU masih menyimpan asa untuk memulangkan CR7. Juara Liga Eropa 2016-2017 itu kini bahkan diklaim siap merogoh koceknya dalam-dalam, yakni mencapai 157 juta pounds alias 180 juta euro atau sekira Rp 2,6 triliun!

MU sendiri disebut serius dalam upayanya memulangkan attacker berusia 32 tahun tersebut. Mereka juga disebut akan dipimpin langsung oleh sang manajer, Jose Mourinho yang merupakan kompatriot Ronaldo, dalam upaya melancarkan transfer itu.

Ronaldo sendiri sejatinya baru saja teken kontrak baru pada November 2016. Dengan pembaharuan tersebut, CR7 seharusnya bakal terus bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2021 mendatang.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews