Sahur On the Road Bersama Satlantas Polresta Barelang

Sahur On the Road Bersama Satlantas Polresta Barelang

Satlantas gelar sahur on the road di Pelabuhan Batuampar (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tak hanya membagi-bagikan takjil bagi pengendara di lampu merah, Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang juga melakukan kegiatan "sahur on the road" ke lokasi yang sibuk dengan aktifitas hingga subuh pada, Rabu (7/6/2017) dini hari.

Kegiatan sahur on the road ini, di isi dengan pembagian makanan bagi warga yang ada di lokasi-lokasi yang masih disibukkan dengan aktivitas pekerjaan hingga dini hari, seperti di Pelabuhan Batuampar, dan lainnya.

"Subuh tadi kita gelar membagikan makanan untuk sahur kepada para pekerja di Pelabuhan Batampar. Disana aktivitas bongkar muat tidak berhenti meski malam. Karena itu, kita bisa membantu para pekerja agar bisa makan sahur," kata Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani.

Sama dengan pembagian takjil, kata Andar, kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat bisa meningkatkan kecintaannya terhadap kepolisian, sehingga bisa membantu menjaga keamanan dan kenyamanan Batam.

Pelabuhan Batuampar merupakan lokasi bongkar muat barang impor maupun ekspore beraktifitas 24 jam. Tentunya, kata Andar, di sana akan ada indikasi terjadinya penyelundupan dan masuknya barang-barang ilegal.

"Dengan dekatnya pekerja dengan kepolisian. Mereka bisa menginformasikan pada polisi jika hal itu terjadi," kata Andar.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews