Terungkap, Ini Identitas Wanita Telanjang di Apotek Roxy

Terungkap, Ini Identitas Wanita Telanjang di Apotek Roxy

Wanita muda yang telanjang di Apotek Proxy, Jakarta. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Identitas wanita muda yang bertelanjang saat berbelanja di Apotek Roxy, Jakarta akhirnya terungkap. Wanita muda tersebut diketahui berinisial VM dan kini tengah diburu polisi.

Kanit Polsek Taman Sari Kompol Bintoro menegaskan, hasil penyidikan yang dilakukan petugas akhirnya diketahui bila wanita yang membuat heboh tersebut berinisial VM. "Dari penelusuran yang diketahui wanita itu pernah tinggal di salah satu hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Bintoro kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

Bintoro mengatakan, belum dapat memastikan pekerjaan dari wanita tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda berbelanja obat tanpa mengenakan pakaian di Apotik Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian kemudian menjadi viral di sejumlah media sosial.

Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotik itu. Di video berdurasi 1,33 menit itu, tidak terlihat jelas wajah wanita itu, namun terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian itu, wanita tersebut sempat menangis usai berbelanja di apotek.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Suta mengatakan, wanita tanpa busana yang menghebohkan medsos itu sempat menangis saat keluar dari Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Saya sempat tanya ke tukang parkir, katanya dia sempat nangis-nangis seperti ada tekanan," ujar Suta pada wartawan, Senin (5/6/2017).

Saat perempuan itu keluar, bebernya, banyak orang juga keluar dari apotek, wanita itu akhirnya pergi dari sana. Namun, bukan berjalan kaki, wanita itu pergi dengan naik taksi.

"Tak tahu kemana tujuannya. Naik taksi, kan punya uang, pegang dompet, pegang tas, terus belanja," katanya.

Pihaknya masih menelusuri apakah sebenarnya wanita tersebut kerap bertindak seperti itu atau hanya sekali. Sebab, dari video yang beredar, wanita itu diduga bukan hanya bertindak seperti itu di sebuah apotek, tapi di sebuah jalan yang belum diketahui lokasinya.

"Kita masih mencari. Ada yang lagi jalan juga memang video, kita masih telusuri apakah sering begitu. Belum ada informasi," jelasnya.

Suta menambahkan, pihaknya belum tahu apa sebenarnya yang dibeli wanita itu di Apotek Roxy Lokasari yang dia kunjungi. Sebab, orang yang melayani si wanita saat itu hingga kini masih dalam pemeriksaan polisi. "Orangnya masih diperiksa polisi. Sedang ditanya beli obat apa. Itu ranah kepolisian," katanya.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews