Makan di RM Selera Nusantara Bisa Nginap Gratis di Bintan Argo

Makan di RM Selera Nusantara Bisa Nginap Gratis di Bintan Argo

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Rumah Makan Selera Nusantara Tanjungpinang memberikan tawaran menarik. Bayar belanja makan sekitar di atas Rp 50 ribu di rumah makan yang terletak di Jalan WR Supratman Kilo Meter 15 Tanjung Uban bisa mendapatkan hadiah menginap di Bintan Agro.

Menurut pihak pengelola RM Selera Nusantara Handre bahwa promo ini berlaku selama dibulan Ramadhan 1438 H / 2017. Makin besar bayar makan makin besar pula kesempatan untuk mendapat voucher nginap di Binta Argro resort yang mewah dan megah itu yang biasa dikunjungi turis berduit berasal negeri singga.

"Untuk bulan Ramadan ini saya, kita memberi kesempatan bonus kepada konsumen kita untuk nginap di Bintan Argro bagi yang beruntung mendapat tiket tersrbut," ujar pengelola RM Selera Nusantara, Handre, kepada Batamnews.co.id, Sabtu lalu.

Kemudian dilanjutnya pada kesempatan bulan Ramdan ini pihaknya memberi 2 voucher tiket nginap di Bintan Argro dan 5 tiket masuk ke Treasure Bay Bintan.

"Makin besar bayar makan makin banyak kesempatan, promo ini akan kita undi secara live di Facebook MR Selera Nusantara pada tanggal 22 Juni 2017," kata Handre.

Tak hanya itu di bulan puasa ini pihaknya juga memberi promo khusus paket buka puasa dengan harga terjangkau mulai Rp 28 ribu hingga Rp 100 ribu.

"Ada lima paket untuk buka puasa, ada paket A yang terdiri takjil kurma, kue, puding, nasi putih, ayam, teh seharga Rp 28 ribu dan paket lainnya dengan harga terjangkau," ujar dia.

Untuk fasillitas kata Hadre tak usah diragu kan pihaknya memberi pelayan yang terbaik kepada pengunjung, katanya pelayanan itu yang paling utama.

"Pengunjung bebas milih tempat makan mau pakai AC atau tidak, untuk gedung ini sendiri dua tingkat jadi jangan kwatir sempit," ujarnya.

Kemudian untuk menu makan kata Hadre di RM Selera Nusantara menyediakan berbagai jenis makanan dan berbagai aneka rasa racikan, mulai dari goreng, gulai hingga bakar.

"Ada udang, cumi, ayam danberbagai masakan lainnya dengan harga murah meriah," ungkap Handre.***

(adi)
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews