Lokasi Mesum di Batam Ini Ada Penjaga, Masuk Wajib Berpasangan dan Bayar

Lokasi Mesum di Batam Ini Ada Penjaga, Masuk Wajib Berpasangan dan Bayar

Ilustrasi pasangan mesum

Batam - Bagi pasangan berkantong cekak, ternyata ada alternatif tempat mesum di Batam. Lokasinya berada di tepian pantai kawasan wisata Ocarina, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau. Lokasi ini dijaga sejumlah orang dan bagi pasangan mesum dipungut biaya.

Lokasinya sangat gelap, tidak ada penerangan satu pun. Para pasangan yang hendak bermesum ria itu hanya bermodalkan lampu sepeda motor untuk masuk ke dalam lokasi. 

Lokasi itu persis di tepi pantai. Sejumlah pasangan akan terlihat berjejer di lokasi. Rata-rata mereka menggunakan sepeda motor dan tentu saja berpasangan.

Terutama di malam minggu, atau Sabtu malam, lokasi ini terlihat ramai dikunjungi. Lokasi ini pernah digerebek Satpol PP beserta aparat kepolisian beberapa waktu lalu, pondok di sekitar lokasi juga sudah dibongkar, namun aksi tersebut masih terus berlangsung.

Seperti yang terlihat Sabtu malam (21/2/2015). Puluhan pasangan mesum masuk ke dalam lokasi. Wartawan batamnews.com sempat berusaha masuk, namun penjaga masuk ke lokasi mememinta sejumlah uang.

“Tidak boleh masuk sendiri Mas, harus berpasangan,” kata seorang penjaga. Uang yang dikenakan beragam. 

 

[is]