Di Batam Lion Air Delay hingga 6 Jam

Di Batam Lion Air Delay hingga 6 Jam

Pramugari Lion Air turun dari pesawat

Batam - Pesawat Lion AIir di Batam bermasalah. Empat penerbangan tunda dan dua penerbangan lainnya batal. Pembatalan dan penundaan tak lepas dari permasalah yang dihadapi dalam beberapa hari terakhir ini. 

Sekitar 6 jam penumpang harus telantar di Bandara Hang Nadim Batam.  Diperkirakan ada sekitar 150 penumpang yang mengalami delay sejak hari Rabu lalu hingga Jumat (20/2/2015). 

Kemarin sore, tiga pesawat yang delay sudah berangkat. Semula penerbangan pertama menuju Yogyakarta dijadwalkan keberangkatan pukul 09.00 WIB melenceng menjadi pukul 14.50 WIB. 

Penerbangan kedua menuju jogja hanya berselisih 30 menit dari jadwal penerbangan serta penerbangan menuju Medan yang semula dijadwalkan pada jam 13.00 menjadi 14.40 WIB.

Plt Kepala Bandara Hang Nadim Suwarso mengatakan, bahwa keadaan saat ini sudah kondusif dan pihak bandara pun membagikan nasi kotak kepada para penumpang.

“Sampai saat ini pihak dari maskapai Lion Air masih belum bisa di konfirmasi mengenai keterlambatan penerbangan tersebut,” ucap Suwarso kemarin. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews