BNNK Tes Urine Seluruh Satpol PP Tanjungpinang

BNNK Tes Urine Seluruh Satpol PP Tanjungpinang

BNN Kota Tanjungpinang tes urine seluruh Satpol PP (foto : Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungpinang melakukan kegiatan tes urine terhadap seluruh personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang pada, Senin (22/5/2017).

Tes urine dilakukan di kantor DPRD Kota Tanjungpinang tepi laut.

Menurut Plt Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Dedy Syufri Yusja, tes urine ini atas permintaan pihaknya dalam melindungi seluruh personil agar tidak mendekati yang namanya narkoba.

Kata dedy, ada beberapa orang personil yang diduga mengunakan narkoba.

"Kita memberi perlindungan terhadap mereka dengan cara melakukan tes urine,  agar mereka tidak mendekati narkoba," kata Dedy.

"Ada sekitar 206 personil yang telah melakukan tes urine. Saya juga akan lakukan tes urine, agar mereka tahu pimpinannya buka sekedar menyuruh tapi juga ikut serta," ujarnya.

Dedy mengungkapkan, kalau ada personilnya terindekasi mengkonsumsi narkoba, ia akan minta rekomendasi dari BNN untuk melakulan rehabiltas terhadap personilnya.

"Selagi masih dibina ya kita bina, kita lakukan rehabilitas, tapi kalau juga tidak berubah dan menjadi target polisi kita serahkan saja kepada penegak hukum," kata Dedy.

Sejauh ini Dedy masih menunggu hasil tes urine dari pihak BNN, untuk mengetahui apakah ada anak buahnya yang mengkonsumsi narkoba.***

Adi - Tanjungpinang 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews