Legenda Malaysia Sheila Majid Meriahkan Bajafash Batam

Legenda Malaysia Sheila Majid Meriahkan Bajafash Batam

Sheila Majid. (Foto: Femme Indonesia)

BATAMNEWS.CO.ID,Batam - Penyanyi Malaysia, Sheila Majid, akan meriahkan Batam jazz fashion festival (Bajafash) yang berlangsung di Hotel Radisson, Batam, pada Minggu (14/5/2017).

Kepala Dinas Pariwisata Batam, Pebrialin, menyampaikan event ini menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan mancanegara. Ia menilai kehadiran Sheila Majid dinilai berpengaruh dalam Bajafash, terutama untuk penggemarnya dari negeri jiran.

"Dari jumlah kuota penonton yakni 700 seat, 40 persen sudah dipesan warga Singapura dan Malaysia. Ini membuktikan event yang kita gelar mendapat sambutan yang bagus dari mereka," kata Pebrialin.

Bernama lengkap Shaheila binti Abdul Majid, ia penyanyi yang produktif. Selama kariernya di dunia musik, ia telah menelurkan 19 album.

Penyanyi berusia 52 tahun ini tak asing dengan Indonesia. Bahkan Jawa-Batak, namanya mulai dikenal publik setelah membawakan karya musisi Indonesia, Oie Agam, yang berjudul "Antara Anyer dan Jakarta", pada 1980-an.

Sejak itu popularitasnya melambung dalam kancah musik Indonesia hingga 1990-an. Kini ia menjadi salah satu legenda musik di Malaysia dan Indonesia.

Kini, warga Batam bisa menyaksikan legenda ini di Hotel Radisson, melalui Bajafash III. Acara ini hampir sama dengan konsep Live Jazz dan Fashion Show, sebelum kemudian berganti nama Bajafash. 

Tiga band lokal ikut memerikakan Bajafash, menjadi band pembuka untuk show utama Sheila Majid. "Salah satunya ikkubaru, selain itu ada penyanyi Sukma yang biasa menyanyikan lagu-lagi Indonesia dan lagu daerah," ujar Ketua Panitia Bajafash di hotel Radisson, Dina, Jumat (12/5/2017).***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews