Raih Podium Tiga di Jerez, Lorenzo Mulai Sesumbar

Raih Podium Tiga di Jerez, Lorenzo Mulai Sesumbar

Lorenzo raih podium ketiga di Sirkuit Jerez, Spanyol. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jerez – Pebalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, tampil impresif pada balapan seri keempat MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 7 Mei 2017 malam WIB. Memulai balapan dari tempat delapan, rider tuan rumah itu mampu meraih podium tiga di belakang Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Kesuksesan meraih podium jelas semakin menaikkan mental Lorenzo. Bahkan X-Fuera –julukan Lorenzo– merasa kalau saat ini ia adalah pebalap terbaik Ducati.

Kendati demikian, Lorenzo menegaskan kalau tugasnya belum selesai. Ia menjelaskan, kalau masih harus mengembangkan motor Desemosedici GP17 untuk bisa semakin kompetitif.

“Saya adalah pebalap terbaik Ducati tapi sekarang kami harus mengembangkan motor agar lebih sempurna. Motor sudah sangat kuat di beberapa titik dan kami akan memanfaatkan untuk mengeksploitasi di beberapa trek agar lebih kompetitif,” ujar Lorenzo, seperti disadur dari GP One, Selasa (9/7/2017).

“Bagaimanapun, Anda tidak harus berpikir terlalu banyak tentang sirkuit lain. Ini adalah MotoGP yang sangat gila dan semua hal bisa terjadi,” tuntasnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews