Ngerinya Tabrakan Beruntun Tiga Mobil dan Motor di Batam Kota

Ngerinya Tabrakan Beruntun Tiga Mobil dan Motor di Batam Kota

Toyota Rush yang menabrak dua mobil dan satu motor. (def)

Batam - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di belakang Perumahan PLN, Batam Kota, Rabu (18/2/2015) sekitar pukul 14.25 WIB. Meski kondisi ketiga mobil cukup parah, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut informasi di lapangan, mobil Toyota Rush silver dengan nomor polisi BP 1389 DK melaju dari arah Tunas Industri 2 menuju Taman Raya. Ban sisi kiri mobil ini turun aspal dan sopir yang belum diketahui namanya ini langsung membanting stir ke kanan. Namun kondisi aspal yang lebih tinggi menyebabkan ban mobil ini slip sejauh kurang lebih lima meter.

Bukannya berhenti, mobilnya malah makin kencang sehingga menyebabkan mobil ini naik ke aspal dengan sangat cepat sehingga tidak mampu dikendalikannya. Tak terelakkan lagi, mobil menghantam mobil Xenia silver dengan nomor polisi BP 1315 DR milik Sabri yang melaju dari arah berlawanan.

"Mobil itu datang dari depan sangat cepat, saya lihat mobil sudah mengambil jalur kami. Suami saya kaget dan langsung banting stir menepi," tutur istri dari Sabri.

Meski sudah berusaha menghindar, mobil Rush tersebut menghantam tepat di bagian ban belakang sisi kanannya sehingga rusak parah dan ban mobil tersebut hampir lepas.

Motor Jupiter MX warna putih dengan nomor polisi BP 5809 MF yang berada tepat di belakangnya juga tersenggol.

Tak cukup sampai disitu, mobil tersebut baru berhenti setelah menghantam bemper depan bagian kanan Toyota Agya warna putih dengan nomor polisi BP 1483 GD sehingga roda mobil inipun hampir lepas.

"Dia menabrak mobil putih ini sampai terseret ke belakang. Untung ada pohon kayu yang menahan, kalau tidak ada saya pasti juga kena karena berada tepat di belakang mobil ini," tutur saksi mata enggan namanya dipublikasikan.

Saat wartawan datang ke lokasi kejadian, yang terlihat hanya sopir Toyota Rush dan istri dari Sabri. Menurut seorang saksi mata, Budi, sopir dan pengendara lainnya dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros.

"Yang saya lihat sopir Toyota Agya terluka di bagian wajah sebelah kanan, kalau pengendara sepeda motor saya tidak ada lihat orangnya," tuturnya.

"Dia (pengemudi Toyota Rush) tak mau cerita, katanya sakit jadi tadi sudah dibawa untuk berobat," tutur seorang anggota polisi di lokasi.

(def)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews