Gubernur Sani Lantik Gempar Kota Batam, Ini Pesannya

Gubernur Kepri HM Sani dan pengurus Gempar Kota Batam.

Batam - Gubernur Kepri Drs H Muhammad Sani melantik Generasi Muda Padang Pariaman (Gempar) Kota Batam periode 2015-2020 di Gedung PIH Batam Centre, Ahad (15/2/2015) lalu. Pelantikan ini dihadiri oleh Wali Kota Pariaman Drs Muchlis Rahman, Bupati Padang Pariaman Drs. Alimukni dan Ketua PKDP Kota Batam.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 hingga pukul 23.00 WIB dihadiri sekitar 8.000 warga Minang di Kota Batam. Acara dimeriahkan dengan festival, silat tradisional Sumatera Barat, dan hiburan musik yang mengiringi tiga orang artis Minang.

Gubernur Kepri M Sani yang datang pukul 19.00 langsung disambut dengan tari-tarian dan silat tradisional Sumatera Barat. Sani melantik Sonny Piliang sebagai Ketua Generasi Muda Padang Pariaman (Gempar).

Dalam sambutannya Sani menghibau Gempar Kota Batam agar bisa bersatu dengan OKP dan Ormas lain di Kota Batam. "Dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung,'kata Sani.

Herwin Syahputra selaku Ketua Panitia mengatakan, tema acara ini adalah "dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Sesuai pepatah Minang artinya Gempar Kota Batam siap bersatu untuk membangun Kota Batam.

(isk)


Berita Terkait