Ayam Menantang yang Menggoda Selera

Ayam Menantang yang Menggoda Selera

Retno Sulistyaningrum, pemilik kedai Ayam Menantang di Batam. (Foto: Alnovyan Harmindo Alba)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kini hadir kuliner unik dengan rasa yang menantang bagi lidah pencinta makanan, terutama penyuka pedas, ya Kedai Ayam Menantang, siap menantang dengan level pedasnya yang super hot.

Kedai Ayam Menantang, makanan yang akan menggoyang lidah dengan rasa  luar biasa, ayam yang dicampur dengan sambal yang diolah langsung dengan bumbu khas.

Beralamat di Komplek Ruko Tiban Centre, Blok D No 6, tepatnya di sebelah puja sera baru Tiban Centre, Batam, Ayam Menantang, siap mengajak Anda berduel dengan pedasnya.

Rasa unik dari campuran bumbu-bumbu tradisional, disatukan dalam rasa yang menggoda selera, dan meresap ke dalam daging ayam yang super lembut.

"Kita menampilkan yang beda, ayam menantanng. Untuk sambal yang kita olah sendiri, dengan rempah tradisional," ujar Pemilik kedai, Retno Sulistyaningrum.

Ayam menantang, dengan tinggat kepedasan hingga level 3, namun tidak menghilangkan rasa bumbu yang unik.

"Tingkatan pedasnya dari level 1 sampai 3 atau superpedas," kata Peracik makanan tersebut.

Buka dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, juga menyajikan ngberbagai menu, diantaranya ayam lada hitam yang juga mempunyai tingkat kepedasan hingga level 3, ayam penyet, ayam cabe ijo, dan ayam saos pedas.

Untuk satu porsi ayam, hanya di patok dengan harga Rp 12 ribu dengan potongan ayam yang besar, jika ingin menyanyap pakai nasi, di cass dengan Rp 4 ribu.

"Kalau untuk ayam saja, Rp 12 ribu saja, ayam tambah nasi cuma Rp 16 ribu. Ini harga yang bisa dinikmati oleh masyarakat umumnya," ucap Retno.

Jika ingin menyantap dengan keluar dirumah, bisa dipesan melalui aplikasi Gojek, dan mencari kedai Ayam Menantang, lalu bisa memilih menu yang diinginkan.

"Kita juga sudah bekerja sama dengan gojek, kalau ingin pesan pesan lewar aplikasi," ujarnya.

Bagai mana? Anda tertarik dan tertantang dengan Ayam Menantang, getarkan bibir anda dengan tingkat level pedasnya.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews