Ini 10 Konsep dan Fasilitas Hunian Winner Sweet Home

Ini 10 Konsep dan Fasilitas Hunian Winner Sweet Home

Ilustrasi perumahan dengan konsep go green (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Membeli rumah akan cukup menyita waktu dan energi, karena Anda harus berhati-hati menghindari salah langkah dan kecewa dikemudian hari.

Sebelum memutusakan untuk membeli, pastikan dulu fasilitas yang ditawarkan, diantaranya keamanan, lingkungan dan yang terpenting yakni lokasi.

Winner Sweet Home, salah satu rumah yang dibangun oleh Winner Group bisa menjadi satu alternatif untuk Anda yang kebetulan sedang mencari rumah. “Winner Sweet Home hunian dengan fasililitas lengkap dan harga spesial,” kata Fendy Tia Head Coordinator Promotion & CSR pada Batamnews.co.id belum lama ini.

Berikut 10 konsep dan fasilitas yang ditawarkan Winner Group pada project Winner Sweet Home :

Konsep go green

Winner Group mempersembahkan hunian berkonsep Go Green, sebuah komplek dengan fokus menciptakan lingkungan penghijauan asri dan indah. Memberi generasi berikutnya dapat menikmati kualitas udara serta kesehatan yang baik.

Lanscape architecture modern

Hunian Konsep Go Green & smart living dipadu dengan lanscape architecture modern menawarkan hunian berbeda untuk kenyamanan dan investasi pilihan tepat.

Keamanan

Aspek keamanan sangat diperhatikan pengembang Winner Group. System cluster, dgn automatic gate (acces card), cctv dan 24 securiti yang jaga oleh securiti profesional untuk memberi rasa aman menjadi prioritas bagi keluarga.

Utilities underground

Utilities underground, kabel listrik dan saluran air tertutup tanam bawah tanah. Memberi kesan lingkungan rapi dan indah.

Halaman rumah

Setiap halaman rumah ditanami rumput hijau dipadu dengan bunga-bunga berbeda

Bersentuhan langsung dengan alam

Winner Sweet Home, hunian ini bersentuhan langsung dengan alam, dibangun di daerah penghijauan resapan air, danau ATB dan wisata bumi perkemahan. Hunian prestisius dibangun di atas area seluas 4 Ha, menawarkan atmosfer hijau, asri dan bersih.

Peduli lingkungan

Peduli akan lingkungan, pengembang semaksimal mungkin meminimalkan penggunaan material kayu seperti atap rangka baja ringan, kusen alumunium, setiap sisi jalan ditanam pohon, thematic garden yaitu jenis tanaman didesain dengan gaya tropical garden selain memperindah kawasan, thematic garden bermanfaat untuk tempat berkumpul dan bersosialisasi. Thematic garden akan selalu dijaga keasriannya oleh Winner Group sebagai pengembang.

Berada di Row 70

Berada di Row 70, akses menghubungkan daerah Punggur dan Tanjung Piayu

Keuntungan konsep go green

Rumah konsep go green, dekorasi warna hijau berupa daun daun asli dan bunga memberi kesan go green. Dalam segi finansial, rumah go green menawarkan solusi bagi gaya hidup pembeli. Perpaduan desain rumah dan penghemat energi diharalkan tidak tergantung pada energi yang tidak dapat diperbarui. Sudut pandang luas ke taman terbuka hijau serta efisien dari daya ruang praktis yg menyejukan pandangam ke sudut area.

Fasilitas andalan

Didukung fasilitas andalan, seperti swimming pool, jacuzzi, thematic garden, jogging track, reflexi stone park, gazebo, play ground, dan barbeque pitt.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi PT Thresna Propertindo selaku head agen resmi Winner Group. Marketing : 0812 7709 4094/ WA 08958030 08687.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews