Tercecer di Losail, Lorenzo Lakukan Tes Privat Bersama Ducati

Tercecer di Losail, Lorenzo Lakukan Tes Privat Bersama Ducati

Jorge Lorenzo usai menggeber motor Ducati. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jerez – Jorge Lorenzo gagal tampil maksimal di gelaran perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar. Untuk lebih mengenali tunggangan barunya itu, Lorenzo melakukan tes privat di Sirkuit Jerez, Rabu (29/3/2017). Pebalap Ducati Corse itu melahap 82 lap.

Seperti diketahui, Lorenzo harus puas menuntaskan balapan di posisi ke-11 saat mengaspal di Sirkuit Losail. Pebalap berpaspor Spanyol itu memang terlihat belum nyetel dengan Desmosedici.

Karena itu, pada tes privat kali ini, Lorenzo menjajal beberapa perangkat yang belum digunakan saat mengaspal di seri perdana. Terlihat, juara MotoGP tiga kali itu menggunakan fairing versi baru.

Seperti diberitakan Crash, Kamis (30/3/2017), tes yang dijalani Lorenzo terlihat sangat positif bersama pebalap penguji Ducati, Michelle Pirro. Ia bahkan menghabiskan 82 lap, sedangkan Andrea Dovizioso 51 lap.

Sekadar informasi, Lorenzo memang harus banyak melakukan tes bersama Ducati. Pasalnya, X-Fuera –julukan Lorenzo– masih belum sepenuhnya mengenal Desmosedici GP17 dengan baik.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews