Patung "Mengerikan" Ronaldo, Memicu Tawa Media Sosial

Patung "Mengerikan" Ronaldo, Memicu Tawa Media Sosial

Ketika pulau Madeira, Portugal, mengganti nama bandaranya dari Portugal Aeroporto da Madeira, menjadi Cristiano Ronaldo Airport, pada Rabu (29/03/2013). Ini tentu saja sebuah penghormatan bahi Christiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid dan Kapten Portugal yang bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu memang kelahiran Funchal, Madeira, Portugal, pada 5 Februari 1985.

Ketrampilannya mengolah bola dan ketampanan wajahnya yang menghiasi dunia model itu membuat tenar kampung halamannya. Jadi penghormatan itu wajar saja. Diharapkan, semua mata tertuju pada pemain top dunia yang dipuja bukan saja soal ketrampilan sepak bola tetapi juga di dunia model.

Namun, upaya meraih perhatian publik di bandara itu tak sesuai harapan. Justru yang menjadi sorotan adalah patung perunggu Ronaldo. Patung itu menggambarkannya tersenyum lebar - lebih mirip menyeringai- dan matanya yang melotot, malah jadi bahan tertawaan di media sosial, bahkan memperdebatkan patung itu.

"Saya bertaruh, Anda tidak merasa lebih baik setelah melihat gambar Cristiano Ronaldo bersama potret bust-nya," tulis salah satu pengguna Twitter, Tom Sutcliffe (@ tds153).

"Patung Ronaldo itu mengerikan, akan menjadi meme di 5,4,3 ...," posted @ Agave310.

Pengguna lain Twitter menyebut itu patung mulia namun mengerikan.

Ini adalah patung kedua bagi Ronaldo. Patung lain, juga di kampung halaman Ronaldo, menuai kritikan. Sebab, rupa patung perunggu itu dengan orangnya yang asli sangat berbeda.

"Bagi seorang pria yang sangat tampan, Ronaldo beruntung telah memiliki beberapa patung yang mengerikan," gurau pengguna Twitter Tom Williams (@tomwfootball). ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews