Satlantas Usulkan Jalan Simpang Jam Tidak Tutup Total, Ini Tujuannya

Satlantas Usulkan Jalan Simpang Jam Tidak Tutup Total, Ini Tujuannya

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Rencana penutupan perempatan jalan di Simpang Jam akibat proses pembangunan jalan layang (fly over) masih dalam pembicaraan antara pelaksana proyek dengan instansi terkait seperti Dinas Perhubungan (Dishub) Batam dan kepolisian.

Rencana awal penutupan adalah tanggal 1 April 2017. Namun, rencana penutupan ditunda pada akhir bulan April 2017. Belum diketahui penyebab penundaan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani mengatakan belum mengetahui akan jadwal penundaan penutupan jalan tersebut.

"Saya belum dapat Informasi, terakhir kita mengusulkan kepada pihak yang mengerjakan dan pemerintah untuk sistem tutup satu jalur," kata Andar, Rabu (29/3/2017).

Penutupan satu jalur yang diusulkan oleh Satlantas Polresta Barelang untuk mengurangi kemacetan dan pengerjaan juga bisa dikebut. Jika jembatan sudah menyatu, bisa langsung digunakan.

"Kalau jembatannya siap dalam sebulan, kan bisa digunakan saat dilakukan penimbunan agar tidak terjadi kemacetan," ujar Kompol Andar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews