Pelawak Eko DJ Meninggal Dunia

Pelawak Eko DJ Meninggal Dunia

Pelawak Eko DJ saat sakit dan masih sehat. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta – Kabar duka kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Pelawak Eko DJ tutup usia pada pukul 23.00 WIB, Senin, 27 Maret 2017. Kabar itu dibenarkan sahabatnya sesama pelawak yang juga anggota grup Srimulat, Tarzan.

"Betul (meninggal dunia), tadi jam 23.00 WIB. Saya tahunya tadi dari anaknya, Nina yang telepon enggak lama setelah meninggal. Saya langsung kasih tahu teman-teman," ujar Tarzan dilansir viva.co.id, Senin malam, 27 Maret 2017.

Tarzan mengaku sudah lama tak membesuk sahabatnya itu karena sibuk syuting dan pekerjaan lainnya selama lebih kurang satu bulan terakhir ini. "Meninggalnya di rumah. Ya saya rasa mungkin karena sakitnya, saya enggak berani juga ya bilang karena apa," ungkap Tarzan.

Rekan-rekan Srimulat dikatakan sudah mengetahui kabar duka ini. Tarzan akan berangkat ke rumah duka di Jalan Taman Malaka Selatan, Blok A 12 No. 43, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tarzan juga mengatakan, jenazah Eko akan dimakamkan besok siang di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari kediamannya. "Dekat kuburan ibunya," ucap Tarzan.

Sekadar diketahui, pemeran Pak Baroto dalam sinetron Jinny oh Jinny itu memang sudah lama mengidap penyakit gagal ginjal dan jantung. Eko mengembuskan napas terakhir dalam usia 65 tahun.

Eko sudah malang melintang di dunia hiburan sejak 1986 bersama Srimulat. Huruf DJ yang berada di belakang namanya itu adalah singkatan dari Dari Jawa.
 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews