Tiga Hari Menghilang, Tiga Remaja Putri Ditemukan di Rempang Cate

Tiga Hari Menghilang, Tiga Remaja Putri Ditemukan di Rempang Cate

Tiga remaja putri yang ditemukan polisi setelah menghilang selama tiga hari (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tiga remaja putri yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan jajaran Polsek Sekupang dan Unit Reskrim Polresta Barelang, Jumat (24/3/2017) malam.

Ketiga remaja perempuan tersebut adalah Am (14) warga Kampung Baru, Tanjung Riau, lalu Cr (14) tinggal bersama orangtuanya di Tiban Masyeba Permai Blok K No 27, serta El (12), warga Kampung Baru, Tanjung Riau.

Ketiganya ditemukan di sebuah rumah di Kampung Cate, Jembatan 4 Barelang. Polisi menemukannya dalam kondisi sehat. Tidak ada tanda-tanda mencurigkan kepada ketiganya.

"Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Sekupang dan Satreskrim Polresta Barelang, langsung bergerak. Dan akhirnya mereka ditemukan di Kampung Cate Jembatan 4," ujar Kapolsek Sekupang Kompol Ferry Afrizon kepada batamnews.co.id, Jumat (24/3/2017) malam.

Menurut Kapolsek, para ABG itu sudah tiga hari tidak pulang ke rumah orangtua. Mereka tidak bisa dihubungi, telepon genggamnya diduga sengaja dimatikan.

Belum diketahui apa motif ketiganya pergi dari rumah. Namun yang pasti, berbekal informasi, polisi masih terus mencari dan berhasil menemukan ketiganya.

“Mereka sudah tiga hari nggak pulang. Kita juga agak kesulitan, karena handphone dimatikan, tapi akhirnya ditemukan," kata Ferry Afrizon.

Belakangan ini masyarakat kerap dikejutkan dengan informasi yang bersiliweran, termasuk berita-berita tipuan atau hoax yang berbunyi penculikan terhadap anak.***

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews