Rumah Elit Grand Summit Dibobol Pencuri, Kok Bisa?

Ilustrasi

Batam - Rumah mewah dengan penjagaan berlapis ternyata bukan jaminan terlindung dari kejahatan. Rumah milik Saprita Indrayani (39), di perumahan elit Grand Summit Blok K No 37, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, dibobol pencuri.

Kawanan pencuri menggondol sejumlah perhiasan dan barang mewah miliknya. Saprita pada saat kejadian sedang tak berada di rumah. “Saya lagi di Singapura,” ujar Saprita kepada batamnews.com Jumat (13/2/2015).

Mendengar kejadian itu, ia bergegas pulang. Tiba di rumah ia melihat rumahnya sudah diacak-acak pencuri. Saat kejadian menurut Saprita, di rumah ada satu anak perempuan, saudari perempuan, serta dua pembantu rumah tangga.

Kejadian baru diketahui salah seorang pembantu rumah tangganya bangun sekira pukul 06.00 WIB dan melihat pintu kamar Saprita terbuka. 

Di dalam kamar, sudah tak ditemukan lagi isi kamar berupa, 1 unit Samsung LCD 40 inci, perhiasan emas, laptop Apple, 2 unit kamera Nikon, 7 buah tas sandang,  3 botol parfum Jado merek Francis, 3 unit Android Samsung dan 5 buah jam tangan bermerek.

"Saya taunya pas bangun pagi, melihat pintu kamar Ibu terbuka," kata salah seorang pembantu rumah tangga.

Dalam kejadian tersebut Saprita mengalami kerugian hampir Rp 100 juta dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sekupang, pada hari Jumat (13/2/2015). Dan tim kepolisian Sekupang langsung turun ke lokasi, untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

[alf]

 

SHARE US :