Anak Durhaka di Singapura Cekik Ayahnya hingga Tewas

Anak Durhaka di Singapura Cekik Ayahnya hingga Tewas

Ilustrasi

Singapura - Pihak kepolisian Singapura menyelidiki kematian seorang pria 67 tahun. Ia diduga dibunuh anaknya dengan cara dicekik. Sebelumnya mereka terlibat pertengkaran.

Tetangga korban sempat mendengar suara teriakan di sebuah rumah semi-terpisah di West Coast Rise, Selasa malam lalu. 

Polisi dan paramedis tiba di tempat kejadian tak lama setelah itu. Menurut koran harian terbitan malam hari, Lianhe Wanbao , Mark Tan Peng Liat  (29) diduga mencekik ibunya setelah bertengkar dan berubah menjadi penganiayaan.

Mr Tan Kok Keng jatuh pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit Universitas Nasional setelah 05:30 pada hari Selasa . Ia menderita serangan jantung dan dinyatakan meninggal sekitar satu jam kemudian. Anak Tan kemudian ditangkap pada hari yang sama.

Seperti dilansir dari The Straits Times, pada saat kejadian ada seorang pembantu rumah tangga. Pembantu itu kemudian yang menelepon polisi. Polisi menduga kasus ini sebagai pembunuhan. 

Di rumah tempat kejadian, terlihat lampu dimatikan dan ada tampaknya tidak ada seorang pun di rumah. Sebuah biru Mitsubishi Evolution milik pelaku diparkir di luar rumah .

Tetangga mengatakan polisi telah membarikade jalan sampai sekitar 01:00 kemarin. Warga kembali ke rumah harus menunjukkan kartu identitas mereka dengan alamat mereka sebelum mereka diizinkan masuk.

Seorang tetangga, yang menolak namanya disebutkan mengatakan, Tan adalah duda cerai yang sabar dan pendiam.

"Aku sudah tinggal di sini selama 29 tahun tetapi belum berinteraksi banyak dengan dia," katanya. "Tapi dia adalah orang yang murah hati dan setiap Tahun Baru Imlek , dia akan memberikan paket merah untuk pelayan yang bekerja di jalan ini."

Tan memang lebih banyak menyendiri selama hidupnya.  

Sedangkan anaknya, terlihat di profil Facebook, baru saja merayakan ulang tahun ke -29 pada Jumat lalu. Profil Facebook -nya ada gambar seorang pria yang mencintai mobil dan sering bepergian.

Sebuah pencarian menunjukkan bahwa ia memiliki seorang agen model dan bakat manajemen, The People Studio, di Kallang Way. Istrinya juga terdaftar sebagai salah satu pemiliknya.

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews