Mahasiswa Universitas Putera Batam Nginap di DPRD Kota Batam

Mahasiswa Universitas Putera Batam Nginap di DPRD Kota Batam

Mahasiswa UPB Batam mendirikan tenda menginap di DPRD Kota Batam, Rabu (12/2/2015). (Foto: Iskandar)

Batam - Mahasiswa Universitas Putera Batam yang melakukan aksi demo sejak kemarin masih bertahan di Gedung DPRD Kota Batam. Mereka mendirikan tenda di depan trotoar tak jauh dari pintu gerbang Kantor DPRD Kota Batam.

Bukan hanya mendirikan tenda, mereka juga menulis di kain putih dengan tulisan "Selamatkan Universitas Putera Batam dari Mafia ". Aksi tersebut mereka lakukan untuk megharapkan permasalahan mereka di Kampus Universitas Putera Batam bisa cepat selesai.

Salah seorang mahasiswa saat di temui batamnews.com mengaku masih menunggu Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menemui mereka. “Kami akan tetap bertahan sampai ada jawaban dari DPRD Kota Batam," kata seorang mahasiswa, Kamis (12/2/2015).

Aksi unjuk rasa ini sudah berlagnsung selama dua pekan. Para mahasiswa kecewa dengan manajemen Universitas Putera Batam yang terkesan seperti kapitalis. 

Selain itu mahasiswa juga kerap menjadi korban ketidakadilan kebijakan kampus. Apalagi kampus UPB dikenal sebagai kampus yang sangat berorientasi uang.

 

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews