Soal Wagub Kepri, Nurdin: Nah ini Dia..

Soal Wagub Kepri, Nurdin: Nah ini Dia..

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun diwawancarai wartawan usai makan siang di RM. Sisi Basisir, Ranai, Kabupaten Natuna, Selasa (7/3/2017)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun tak mau berandai-andai soal nama wakil gubernur yang paling mungkin mendampinginya. 

Bahkan nama baru pun bisa jadi muncul sebagai wakil, selain kandidat yang sudah digadang-gadangkan. 

"Soal wakil, Kalau saya maunya yang bisa bekerjasama dengan baik. Bisa sama-sama memajukan daerah. Tidak tertutup kemungkinan siapa saja," kata Nurdin, usai makan siang di RM. Sisi Basisir, Ranai, Selasa (7/3/2017) siang.

"Kalau anda misalnya, bisa merasa memenuhi kriteria dan dianggap sanggup. Memenuhi persyaratan, silahkan mendaftar," tegasnya.

Sebelumnya nama-nama seperti Mustofa Widjaya, Isdianto, Rini Fitriyani dan Fauzi Bahar (mantan Wako Batam) disebut Nurdin menjadi kandidat kuat wakilnya. 

Terakhir, pihak Nurdin sudah mengusulkan dua nama ke DPRD Kepri yakni Agus Wibowo (Wakil Ketua DPRD Bintan) dan Isdianto. 

Namun DPRD Kepri masih meminta beberapa dokumen persyaratan yang harus dilengkapi. Kedua nama yang diusulkan itu juga sudah mendapat dukungan dari beberapa parpol pengusung Nurdin pada Pilkada lalu.

Akan tetapi Nurdin nampaknya pasrah dan menyerahkan kepada parpol pengusung. Yang jelas menurutnya semua kemungkinan tetap ada. 

"Nah ini dia. Saya tidak begitu paham kalau bicara soal politis. Hal ini masalah politis," sebutnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews