Partai Demokrat Jagokan Apri Sujadi Calon Bupati Bintan

Partai Demokrat Jagokan Apri Sujadi Calon Bupati Bintan

Partai Demokrat

Tanjungpinang  - Partai Demokrat mulai mempersiapkan kadernya maju pada pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bintan akhir tahun ini.

Nama bakal calon yang digadang-gadang maju pada Pilkada mendatang yakni Apri Sujadi. Ketua DPD Partai Demokrat Kepri itu dianggap mumpuni bersaing dengan kandidat lain.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bintan Agus Wibowo mengatakan, partainya siap mencalonkan Apri Sujadi sebagi kandidat tunggal pada Pilkada Bintan mendatang.  

Hal itu ditegaskan Agus seusai bertemu dengan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kabupaten Bintan di Sekretariat PAC Partai Demokrat di KM 16 Bintan, Rabu (11/2).

Dia menyatakan bahwa DPC dan seluruh PAC sepakat mendukung dan mencalonkan Apri sebagai kandidat calon Bupati Bintan dari Partai Demokrat.

"Mulai detik ini, partai kami mendeklarasikan Apri Sujadi sebagai kandidat calon Bupati Bintan," kata Agus didampingi sekertaris DPC PD Bintan, Zulkifli.

Saat ini pencalonan Apri Sujadi tinggal menunggu kelengkapan administrasi, sambil melakukan dan menggalang dukungan ke partai politik lainnya di Bintan.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews