Barcelona Geser Madrid di Puncak Klasemen, Zidane: Kami Akan Berjuang

Barcelona Geser Madrid di Puncak Klasemen, Zidane: Kami Akan Berjuang

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Barcelona sukses mengalahkan Sporting Gijon dengan hasil 6-1. Dengan itu, Barca berhasil menggeser Real Madrid dari puncak klasemen La Liga setelah bermain imbang 3-3 di kandang melawan Palmas.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melihat persaingan gelar La Liga masih tetap terbuka. Zidane tetap melihat secara positif meski posisi Madrid di puncak klasemen La Liga digeser oleh Barcelona.

Kini Barca memimpin klasemen La Liga, namun Madrid masih memiliki satu laga lebih di tangan. Menanggapi hal itu, Zidane pun tetap melihat positif soal peluang klubnya meraih trofi La Liga pertamanya sejak 2012.

"Kami akan berjuang. Ini akan sulit hingga akhir pertandingan, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, dan saya bertahan dengan itu," kata pelatih Los Blancos asal Prancis ini.

"Kami tidak berada di posisi teratas liga lagi tapi liga ini masih selalu terbuka lebar. Kami tidak akan menyerah dalam pertarungan ini, ini adalah maraton, bukan sprint dan kami akan bisa melewati ini. Kami harus tetap positif." 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews