Luis Enrique Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Luis Enrique Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Luis Enrique. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kabar mengejutkan datang dari pelatih Barcelona, Luis Enrique. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut mengonfirmasi kalau dirinya akan menginggalkan Barcelona begitu kontraknya habis di akhir musim.

Enrique mengaku ingin istirahat sejenak dari dunia sepakbola. Oleh karena itu, mantan pelatih Celta de Vigo tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya sebagai juru taktik Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Saya ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa saya tidak akan menjadi pelatih Barcelona tahun depan. Ini keputusan yang sulit tapi saya sudah memikirkan keputusan ini,” ujar Enrique, seperti dikutip dari Goal, Kamis (2/3/2017).

“Saya butuh istirahat. Itu alasannya mengapa saya tidak ingin melanjutkannya (menjadi pelatih Barca musim depan),” terang pelatih 46 tahun tersebut.

Enrique merupakan salah satu pelatih tersukses Barca. Pemilik nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu sukses mempersembahkan delapan trofi bagi Blaugrana –julukan Barca– sejak direkrut pada musim panas 2014.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews