Effendi Simbolon Resmikan PSBI Tanjungpinang

 Effendi Simbolon Resmikan PSBI Tanjungpinang

Ketua PSBI Dr Effendi Simbolon saat melantik pengurus PSBI Tanjungpinang di Hotel Aston, Tanjungpinang. (foto: aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Ketua Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Dr Effendi Simbolon resmi melantik Jhon Piter Simbolon sebagai Ketua PSBI Wilayah Tanjungpinang - Kepulauan Riau periode 2017-2022 di Hotel Aston, Sabtu (11/2/2017).

Jhon Piter Simbolon terpilih sebagai ketua berdasarkan hasil rapat PSBI Wilayah Tanjungpinang.

Pelantikan perkumpulan marga Simbolon tersebut juga bertepatan dengan "Bona Taon" 2017.

"Bona Taon itu adalah rasa syukur kita, berkumpul bersama, setiap tahun ada suka dan duka selama setahun dan kita syukuri di awal tahun itu," kata Effendi Simbolon.

Effendi Simbolon yang juga Anggota DPR RI itu mengatakan PSBI sudah tersebar di 105 kabupaten/kota di Indonesia. Untuk Kota Tanjungpinang keanggotaan PSBI mencapai 500 orang dari 100 Kepala Keluarga (KK), sedangkan Kota Batam keanggotaan PSBI mencapai 3.000 KK.

"Pelantikan PSBI dan acara Bona Taon di seluruh daerah ini nantinya untuk persiapan Kongres PSBI ke-3 di Jakarta, dalam waktu dekat ini," kata Effendi.

Pelantikan juga dihadiri Brigjen Richard Simbolon, Binsar Simbolon, Gumanti Simbolon SE, Alzafandi Silaban SE, Maheran Simbolon, Jintar Simbolon, Robin Sihotang SH dan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews