Empat Jabatan Eselon II yang Dilelang Ramai Peminat, Ini Pendaftarnya

Empat Jabatan Eselon II yang Dilelang Ramai Peminat, Ini Pendaftarnya

Kepala BKD Batam Sahir. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Empat jabatan eselon II yang dilelang di lingkungan Pemerintah Kota Batam ramai peminat. Dari empat jabatan yang dilelang ada 20 orang yang mendaftar setelah penutupan pada Senin (201/2/2017).

Keempat jabatan yang dilelang tersebut antara lain Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala RSUD Embung Fatimah.

"Cukup banyak yang minat, hingga hari ini yang mendaftar sudah ada 20 orang, yang mendaftar cukup merata," ujar Kepala BKD Pemko Batam Sahir di kantor Walikota Batam, Jalan Engku Putri, Selasa (21/2/2017).

Diantara yang mendaftar, untuk Dinas Sosial ada Rustam Efendi, Andi Agung, Akriani Lili, Hasimah Nyat Kadir, dan Endi Fauzimar.

Untuk Dinas Kesehatan ada drg Sri Rupiati, Adrial Skm, dr Didi Kusmarjadi Spog, dr Indriati dan dr Ciska Irma.

Dinas Ketahanan Pangan ada Nivindral, Mardanis (Mantan Kadisduk Capil), Alexander, Utari Wardani (Sekretaris dan PLT Dinas Ketahanan Pangan) dan Sri Yuleni.

Untuk Kepala RSUD Embung Fatimah ada Jeni Khomariah, Berseba Sari Peranginangin, dr Gunawan, dr Sri Wijayanti, dr Antonius Sianturi dan dr Azman Mamdael.

Setelah pendaftaran ini, tahap selanjutnya akan dilakukan seleksi berkas oleh tim Panitia Seleksi (Pansel).

"Selanjutnya kita akan seleksi kelengkapan berkas-berkasnya lalu kita lakukan tes assestment," kata Sahir.

"Hari ini kita akan rapatkan, pemilihan kelengkapan berkas bersama anggota tim pansel lainnya, nanti kita umumkan yang lulus seleksi berkasnya, tanggal 23 Februari ini kita akan umumkan," kata Sahir.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews