Promo Makanan Saat Umrah, Raffi Ahmad Dicibir

Promo Makanan Saat Umrah,  Raffi Ahmad Dicibir

Promosi untuk sebuah produk sangat jamak, dan sesuatu yang lazim pula dalam profesi seorang artis. Tidak masalah jika menggunakan sarana yang tepat dan berlangsung di tempat yang memiliki konteks dengan produk.

Nah, bagaimana jika produk makanan dipromokan di tempat beribadah, bahkan saat menjalankan umrah? Tentu saja reaksi publik akan berbeda. Itulah yang terjadi pada selebritis, Raffi Ahmad.

Raffi mengunggah sebuah fotonya seperti sedang mempromosikan produk makanan ringan di media sosial. Foto itu memperlihatkan, ia bersama istrinya, Nagita Slavina, memamerkan produk makanan di kedua tangannya.

Laman dream.co.id, menuliskan foto unggahan pasangan selebritis muda itu diduga dibuat di saat berada di lingkungan Masjid Nabawi. Di foto, Raffi mengenakan pakaian koko berwarna putih dengan peci hitam. Sedangkan Gigi --sapaan akrab Nagita Slavina-- mengenakan busana gamis berwarna coklat.

"Ga lupa dibawa selama perjalanan kemarin Semoga barokah semua ibadah dan usahanya bdoa buat smua usaha dan bisnis aku di tanah suci biar lancar smuanyaaaaaaa. Aminn Ya Allah alhamdulilah bentar lagi sudah bisa berjualan d Arab," tulis Raffi Ahmad melengkapi unggahan foto di akun Instagram @raffinagita1717, diakses Dream, Jumat 24 Februari 2017.

Tentu saja unggahan dari akun yang sudah terverifikasi Instagram ini menimbulkan reaksi negatif dari kalangan netizen. Mereka dituding memanfaatkan ibadah umrah untuk promosi.

"Niat ibadah apa pamer2 mas jaman skrng umroh di jadiin gaya doang hadeuh," tulis @ghiie33.

"Mau ibadah apa mau bisnis,msh sempt aja bwa cipstaro.MY," tulis @masfufahifa0589.

"Ya alloh di mekah pun haru promot???," tulis @tania_eros.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews