Eric Cantona Yakin MU Raih Banyak Trofi Bersama Mourinho

Eric Cantona Yakin MU Raih Banyak Trofi Bersama Mourinho

Jose Mourinho bersama pemain MU (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Legenda Manchester United, Eric Cantona meyakini Setan Merah akan bisa meraih banyak trofi selama ditangani oleh Jose Mourinho. "Saya pikir (United) akan memenangkan lebih dari satu trofi musim ini dan yang pertama adalah (EFL Cup)," kata Eric.

Mourinho dikenal sebagai salah satu manajer terbaik di dunia. Ia selalu bisa memberikan gelar juara pada klub-klub yang ditanganinya. Mulai dari FC Porto, Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea.

"Mourinho adalah seorang pemenang, ia telah memenangkan banyak hal dan ia adalah manajer hebat. Saya pikir United akan memenangkan banyak gelar," cetusnya pada situs resmi MU.

Saat ini saja, Mourinho sudah berhasil mempersembahkan satu gelar juara, yakni Community Shield. Trofi kedua saat ini sudah ada di hadapannya yakni trofi EFL Cup. Ia hanya perlu memenangkan laga final kontra Southampton nanti.

Cantona rupanya sangat mendukung keberadaan Mourinho di Old Trafford. Ia pun yakin bahwa di bawah asuhan manajer asal Portugal tersebut MU akan bisa meraih banyak gelar juara.

"Gelar yang pertama adalah yang penting. Dalam sebuah klub seperti United, tentu saja, Anda mendapat tekanan untuk memenangkan sesuatu sehingga, ketika Anda menang, Anda tekanannya berkurang. Tetapi tentunya orang-orang pasti akan meminta lebih, dan Mourinho tak memiliki masalah apapun dengan tekanan," klaim pria asal Prancis tersebut.

"Ia telah eksis selama bertahun-tahun, ia telah menjadi manajer banyak klub besar dan telah memenangkan banyak hal dengan mereka semua, dan meningkatkan tim setiap waktu, jadi ia akan menang. Mereka akan menang (di final), jangan khawatir!." 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews