Produk Anti Aging dari Amerika Dipamerkan di Batam

Produk Anti Aging dari Amerika Dipamerkan di Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Frozen Age telah hadir di Batam, produk Anti Aging ini berasal dari Amerika Serikat dan didistribusikan oleh Singapura. 

Selama dua hari, 25-26 Februari 2017, produk ini dipamerkan di Atrium BCS Mall. 

"Pertama kali hadir di Indonesia, FrozenAge hadir di Jakarta bulan September 2016 lalu, kemudian di Bali satu bulan kemudian, kenapa kami pilih Batam, karena Batam iklimnya hampir sama dengan Bali yang cenderung panas, selain itu sudah banyak konsumen kami yang telah membeli produk sehingga agar memudahkan mereka dalam mendapatkan produk Frozen Age," ujar Stephanie Christine, Distributor Eksekutif saat pameran di BCS Mall, Sabtu (25/2/2017). 

Pada acara puncak, pameran produk kecantikan eksklusif  FrozenAge Indonesia ini akan dihadiri langsung oleh artis Singapura seperti Dasmond Koh yang juga pendiri FrozenAge dan Aldy peserta Top 5 X Factor Indonesia.

Selain itu, Frozen Age akan memberikan promo khusus selama pameran berlangsung. Setiap pembelian produk Frozen Age gratis satu produk. 

"Saat pameran nanti akan diberikan promosi buy one get one untuk 200 pembeli pertama. Manfaatkan kesempatan ini. Harapannya dengan pameran diBatam ini, diharapkan ForzenAge Indonesia bisa diterima dikalangan generasi muda dan wanita  di Pulau Batam," kata Stepahine.

Stephanie menjelaskan Produk FrozenAge Seri terdiri dari  1. Collagen Drink, yaitu suplemen minuman kesehatan yang mengembalikan kondisi tubuh ke performa puncak. bermanfaat untuk menyegarkan dan meremajakan ,sehingga dapat dirasakan peningkatan yang cepat dari dalam luar dan seluruh keberadaan anda.

"Produk Frozen ini sangat bermanfaat untuk menangkal penuaan karena dapat meregenarasi sel, semua produk cocok untuk semua jenis kulit dan tanpa efek samping karena bahan-bahannya alami," jelas Stephani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews