Ini Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Pergi ke Gym!

Ini Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Pergi ke Gym!

JUDUL tulisan ini menggoda bukan? Siapa yang tak ingin bugar serta memiliki tubuh yang menawan, apalagi tanpa harus ke gym?

Namun, sebagian besar dari kita percaya bahwa cara menurunkan berat badan dan tetap sehat hanya mungkin dengan pergi ke gym dan bekerja keras setiap hari.

Benar bukan hanya pergi ke gym saja agar badan sehat dan fit, tetapi juga bisa dengan berolah raga. Tetapi di luar itu ada cara lain, yaitu dengan menyelinap mencuri kesempatan di sela-sela rutinitas keseharian Anda.

Kebugaran dan keseimbangan berat badan dapat menjaga kesehatan seseorang dalam waktu yang lama, mampu mencegah dan  bahkan mengobati penyakit.

Sebaliknya, kelebihan berat badan dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan seperti obesitas, nyeri sendi, gastritis dan bahkan kanker.

Jadi, jika kita tidak ada waktu pergi dan latihan di gym, maka penting juga mencari cara-cara ringan agar tetap fit dan sehat.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat tetap fit dan sehat, tanpa pergi ke gym.

Tips # 1

Segera setelah Anda bangun, ambil napas dalam-dalam dan jogging di tempat selama 10 menit; ini meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak lebih cepat.

Tip # 2

Cari teman agar Anda dapat memiliki teman untuk berlomba-lomba “bugar”. Sehingga Anda berdua dapat memiliki rutinitas latihan sendiri, bersama-sama, seperti di rumah dan tetap termotivasi sama lain.

Tip # 3

Pastikan bahwa Anda mengambil tangga bukan lift, di mana pun Anda berada. Jika memungkinkan, Anda dapat berjalan kaki ke kantor.

Tip # 4

Jika Anda memiliki pekerjaan yang terikat di belakang meja, Anda dapat bekerja di depan computer sambal berdiri beberapa waktu.

Tip # 5

Selama akhir pekan, jika Anda bertemu teman-teman Anda, tentu bisa meninggalkan rumah lebih awal dan berjalan ke tempat teman Anda, itu jika memungkinkan, bukannya mengambil kendaraan.

Tip # 6

Siapkan yoga tutorial online dan latihan di rumah, tanpa mengeluarkan sepeser pun ke gyms! ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews