Brimob Polda Kepri Kawal Mobil Jenazah Rekaveny Soerya, Ini Rutenya

Brimob Polda Kepri Kawal Mobil Jenazah Rekaveny Soerya, Ini Rutenya

Brimob mengangkat keranda jenazah di rumah duka, Soerya Respationo. (foto: isk/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mobil ambulan pembawa jenazah almarhum Rekaveny Soeryo mendapat pengawalan dari anggota Polda Kepri.

Selain pengawalan dari Polda Kepri, pemberangkatan mobil ambulan tersebut akan diiringi juga dengan beberapa mobil pengawalan, mobil keluarga dan diikuti tamu undangan lainnya.

Pantauan Batamnews.co.id di rumah duka, tampak puluhan anggota Brimob dari Polda Kepri disiagakan untuk membantu membawa peti jenazah almarhum Rekaveny Soeryo.

Kasat Brimob mengatakan, mantan Wakil Gubernur Soeryo Respationo adalah Warga Kehormatan Korps Brimob Polda Kepri.

"Kita siagakan pasukan untuk membackup prosesi pengantaran jenasah ke Nongsa bila diperlukan karena Soeryo Respationo adalah warga kehormatan Korps Brimob Polda Kepri," ujar Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Polisi Christiantory kepada Batamnews.co.id di rumah duka Taman Duta Mas pada Kamis (26/1/2017)
 
Tory menambahkan, untuk rute yang diminta oleh keluarga, rombongan akan melalui ruas jalan besar yakni akan keluar dari rumah duka Duta Mas menuju jalan besar menuju simpang KDA, Bundaran Kabil, Simpang empat bandara, simpang tiga PJR Batubesar Nongsa, simpang Tower dan pemakaman Sambau.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews