DPC PDIP Kota Batam Merayakan Ultah Megawati

DPC PDIP Kota Batam Merayakan Ultah Megawati

Jamsir, Ketua DPC PDIP Kota Batam memotong kue ulang tahun untuk Megawati Soekarnopoetri. (foto: batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPC PDIP Kota Batam, Senin (23/1/2017) malam.

Perayaan ulang tahun ini juga berlangsung di DPC seluruh Indonesia. Pada perayaan tersebut juga dibarengi dengan penyerahan hadiah pemenang lomba meme "Indonesia Hebat " tingkat nasional yang diselenggarakan oleh DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga.

Dua orang pemenang lomba Meme tersebut berasal dari Batam adalah Rendi Simanjuntak yang meraih juara 3 nasional dan M Fauzi sebagai juara harapan 2 dalam kategori meme terbaik setelah mengalahkan 26.000 peserta seluruh Indonesia.

Ketua PDIP Kota Batam Jamsir mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta panjang umur agar partai berlambang banteng tersebut tetap menjadi partai terdepan dan pemenang dalam pemilu 2019 mendatang.

"Semoga Ibu Hj Megawati selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalan menghadapi dan mengembangkan partai ini, Jayalah Ketua. Jayalah Indonesia," ujar Jamsir.

Sekretaris PDIP Kota Batam Ernawati menambahkan, pihaknya juga menyerahkan hadiah kepada dua orang warga Batam yang berhasil memenangkan lomba meme Indonesia Hebat yang diselenggarakan Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDIP pada Oktober tahun lalu.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews