Listrik Batam, Bintan, Tanjungpinang Black Out, Ini Sebabnya

Listrik Batam, Bintan, Tanjungpinang Black Out, Ini Sebabnya

Petugas Jaringan PLN saat memperbaiki kerusakan jaringan beberapa waktu lalu di Jalan Gatot Sunroto. (Foto doc: aji/batamnews0

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Hampir 10 jam listrik di Kota Batam, Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, padam, Senin (23/1/2017). 

General Manager PT PLN Area Tanjungpinang, Armunanto mengatakan, padamnya arus listrik dikarenakan tersambar petir pada salah satu jaringan  yang ada di Batam, Bintan dan Tanjungpinang, sehingga listrik padam.

"Ada jaringan yang disambar petir, saat ini kita (PLN) menunggu record (rekaman terakhir arus) untuk mencari titik dimana arus itu padam," katanya saat dihubungi, Senin (23/1/2017) pukul 12.10 WIB.

Armunanto mengatakan, saat ini aris listrik diupayakan hidup. "Sebagian arus dari Batam untuk sementara ke wilayah pulau Bintan dulu," katanya.

Putusnya jaringan yang diakibatkan "Black Out" arus listrik berdampak langsung kemasyarakat. Terlebih pengusaha yang menggunakan listrik sebagai modal berwirausaha, untuk itu Armunanto meminta maaf.

"Atas kejadian kejadian yang tidak diduga ini kami (PLN) meminta maaf yang sebesar besarnya, kami upayakan secepatnya hidup," ujarnya.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews