Pembunuhan Sadis di Kampung Aceh, Pria Ditikam Berlumuran Darah di Depan Istri

Pembunuhan Sadis di Kampung Aceh, Pria Ditikam Berlumuran Darah di Depan Istri

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria bernama Leo Agista alias Sukma, tewas usai ditusuk oleh seorang tidak dikenal di kawasan Ruli Simpang Dam, Mukakuning, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Ia tewas setelah menderita dua luka tusuk di bagian dada.

Kejadian penusukan tersebut, terjadi saat korban berada di kawasan Kampung Aceh Simpang Dam. Lalu pelaku yang tidak dikenal oleh warga sekitar datang dan langsung mengajak korban untuk keluar.

"Pelaku datang dan mengajak korban keluar dari tempat biliar di Kampung Aceh," ujar Kapolsek Sei Beduk, AKP Rizani, Rabu (11/1/2017)

Tidak lama kemudian, istri korban Khodijah yang bekerja di tempat biliar tersebut, keluar untuk menyusul suaminya. Namun, dia melihat suaminya sudah bersimpuh dan berdarah.

Kemudian, Khodijah yang melihat hal tersebut langsung berteriak mintak tolong. Sementara pelaku masih berdiri di hadapan korban dengan menggenggam pisau berlumuran darah.

"Istrinya keluar, dan melihat suaminya sudah berdarah, palaku yang masih berdiri di depan korban langsung melarikan diri setelah ketahuan," ucap Rizani.

Warga mendengar teriakan, langsung keluar dan melihat hal tersebut. Namun tidak ada yang berani karena di tangannya masih memegang pisau berlumuran darah.

"Warga takut, karena pelaku yang tidak dikenal masih pegang pisau dan berhasil melarikan diri," ujar Kapolsek.

Saat ini, polisi masih meminta keterangan saksi-saksi dan memburu pelaku.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews