PDI Perjuangan Rombak Fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang

PDI Perjuangan Rombak Fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto. (foto: aji/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang merombak susunan Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Tanjungpinang.

"Berdasarkan hasil keputusan musyawarah partai di tingkat DPC, dan surat pergantian pimpinan fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang maka PDI Perjuangan menunjuk M Syahrial SE menjadi Ketua Fraksi," kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto di Tanjungpinang, Jumat (13/1/2017).

Selain membagi tugas kepada M Syahrial untuk memimpin Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Tanjungpinang, Agus memilih untuk dapat fokus dalam pengurusan internal partai.

"Kita berbagi tugas, untuk lebih konsentrasi konsolidasi di internal partai, baik pembenahan di tingkat DPC, PAC hingga anak ranting PDI Perjuangan," ungkapnya.

Kata Agus, dari 7 (Tujuh) anggota Legislatif (Perwakilan Rakyat) dari DPC PDI Perjuangan di DPRD Kota Tanjungpinang M Syahrial dianggap mampu mengurus managemen perwakilan suara nantinya.

"Dengan basic politik yang sudah ditempah pada Iyal (Syahrial), tentu dapat merumuskan suara representatif di DPRD," kata Yai.

Sementara itu, untuk Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Tanjungpinang ditugaskan kepada Petrus Marulak Sitohang, Wakil Ketua Fraksi, Agus Djurianto dan anggota fraksi, Leo Siahaan, Boorman Sirait, Rahma, Suparno.

M Syahrial saat ditemui menjelaskan, sebagai tugas dan fungsi Fraksi dalam Partai PDI Perjuangan tingkat DPC, nantinya kedepan lebih meningkatkan komunikasi antar sesama anggota fraksi baik di internal fraksi maupun ke dalam Internal DPC PDI Perjuangan.

"Karena fungsi Fraksi sebagai perpanjangan partaoli yang melaksanakan kebijakan kebijakn partai di DPRD," kata Yai.

[aji]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews