Hadapi Persib, PS BP Batam Diperkuat Mantan Pemain Persebaya dan Bali United

Hadapi Persib, PS BP Batam Diperkuat Mantan Pemain Persebaya dan Bali United

Sutanto Tan (foto : ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PS BP Batam pada, Sabtu 21 Januari 2017 akan menjamu Persib Bandung. Laga persahabatan ini akan berlangsung di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau pukul 19.30 WIB.

Laga persahabatan nanti akan berlangsung seru, sebab PS BP Batam akan diperkuat oleh dua pemain yang namanya sudah tidak asing lagi didengar. Dua pemain ini Susanto, mantan pemain Persebaya dan Sutanto Tan, mantan pemain Bali United.

Yang menariknya, Sutanto Tan, pemain profesional ini merupakan jebolan Sekolah Sekolah Sepak Bola (SSB) Batam (sekarang Hang Nadim Soccer School). Dan Susanto (kapten PS BP Batam) mantan pelatihnya.

"Jadi boleh dikata, Sutanto Tan dulu waktu kecilnya dilatih oleh Susanto ini. Makanya mau diminta bantu memperkuat PS BP Batam," kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono pada batamnews.co.id, Selasa (10/1/2017).

Kata Andi, Sutanto Tan ini pernah bermain ini PSSI U-22. Selain itu,  Persib junior, Persija Jakarta, Bali United, dipanggil Pelatnas Sea Game.

Untuk pemain lain di BP Batam, kata Andi, berasal dari karyawan BP Batam. "Ada karyawan dari unit lahan, bandara, aset, SPI dan lainnya. Termasuk kapten tim," ucapnya.

Persib Badung sengaja didatangkan pada Januari ini, mengingat pada bulan Februari Liga Indonesia akan dimulai.

"Sengaja didatangkan, kita memanfaatkan waktu sebelum kompetisi liga indonesia dimulai. Makanya harus Januari ini, kalau sudah Februari Persib sudah mulai berlaga di Liga Indonesia sehingga tidak bisa lagi melakukan pertandingan persahabatan," kata Andi.  

 

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews