Jelang Tahun Baru, Jalanan di Batam Tampak Lengang

Jelang Tahun Baru, Jalanan di Batam Tampak Lengang

Situasi jalanan di Batam menjelang tahun baru 2017 (foto : Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jelang perayaan malam tahun baru 2017, jalanan di Kota Batam tampak lengang. Seperti terlihat di pusat kota daerah Penuin, Jodoh, dan Nagoya, Sabtu (31/12/2016) sore.

Perayaan malam pergantian tahun di Batam, dimeriahkan dengan pesta kembang api dan penampilan artis ibu kota Seventeen di lapangan Engku Putri, Batam Centre.

"Kegiatan akan dimulai setelah ba'da Isya. Itu sekitar pukul 8 malam," ujar Yusfahendri, penanggungjawab kegiatan acara, Jumat (30/12/2016).

Yusfa memastikan perisiapan sudah matang. Sejak tiga hari sebelum hari H, pihaknya sudah memasang properti kegiatan di lokasi. 

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk keamanan dan kelangsungan kegiatan. 

"Nantinya memang dilakukan buka-tutup jalan untuk mengantisipasi kemacetan," kata pria yang baru dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam ini.

"Sekali lagi karena ini malam gembira, kami minta untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan dibantu pihak kepolisian, nanti ada petugas yang melakukan pemeriksaan. Kami minta pengunjung tidak membawa senjata tajam dan tidak membawa minuman keras," kata Yusfa.

 

[is] 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews