Jangan Lewatkan, Malam Ini Pesta Kembang Api di Gedung Gonggong

 Jangan Lewatkan, Malam Ini Pesta Kembang Api di Gedung Gonggong

Pesta kembang api pada peresmian Gedung TIC Gonggong Tanjungpinang beberapa waktu lalu. (foto-aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Menyambut perayaan tahun baru 2017, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar beragam ivent di seputar area Gedung Touris Information Centre (TIC) Gonggong, Taman Laman Boenda, dan Melayu Square.

Kasi Usaha Jasa dan Sarana Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Andhika mengatakan sekitar 100 kembang api akan diluncurkan tepat pada pukul 00.00 WIB.

"Kembang api akan diluncurkan pada malam pergantian tahun dengan durasi sekitar 20 menit," kata Andhika, Sabtu (31/12/2016)

Mengiringi kemeriahan malam pergantian tahun itu, kata Andhika, pesta kembang api turut dimeriahkan dengan suguhan Gurindam Dua Belas, Sastrawan Puisi, penampilan group band lokal The Lagend, The Cogan, Bixel Band dan Mat Rock.

"Sebelumnya merayakan kemeriahan malam pergantian tahun yang sudah menjadi agenda rutin Pemko Tanjungpinang, kita akan doa bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB)," kata Dhika.

Tidak hanya di Gedung Gonggong, kabarnya Pemprov Kepri melalaui Dinas Kebudayaannya juga menyuguhkan penampilan khas seniman melayu Mak Dare, di Melayu Square, Tanjungpinang.

"Jika masyarakat ingin hadir malam ini, acara akan dimulai pukul 20.30 WIB, ayo ramaikan," ajaknya.

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews