Walikota Lis Darmansyah di Musda KNPI: Pemuda Bukan Alat Politik

Walikota Lis Darmansyah di Musda KNPI: Pemuda Bukan Alat Politik

Walikota Batam Lis Darmansyah saat membuka Musda KNPI di Tanjungpinang, Selasa (27/12/2016). (foto: aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, organisasi pemuda bukan alat politik, pemuda adalah garis terdepan dalam membangun Kota Tanjungpinang. Hal itu dikatakan Lis Darmansyah saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-IV di Confort Hotel, Selasa (27/12/2016).

Lis mengungkapkan, sebagai corong masa depan generasi penerus bangsa, tidak ada salahnya dalam merebut kursi pucuk pimpinan Ketua KNPI terdapat perbedaan pendapat, menurutnya itu hal yang wajar sebagai bentuk dinamika.

"Seluruh perbedaan yang ada di Kota Tanjungpinang adalah bentuk aset yang dimiliki Kota Tanjungpinang," kata Lis.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Banjar Amad menyatakan KNPI saat ini tidak terpecah, tetap bersatu, dan hanya saja menurutnya ada oknum yang ingin memcahbelahkan pemuda itu.

"Saya yakin pemuda di Tanjungpinang tidak ada yang terpecah, bagaimanapun pemuda  diharapkan berperan aktif dalam setiap semua kegiatan, dan saya  berharap ketua terpilih nantinya adalah ketua yang dapat mempersatukan seluruh pemuda," kata Banjar.

Lebih kurang 75 Organisasi Kepemudaan tingkat nasional sudah memverifikasi data pada Musda Ke IV DPD KNPI Kota Tanjungpinang. Peserta dan peninjau Musda IV KNPI Kota Tanjungpinang yang terdiri dari Unsur Dewan Pengurus Daerah KNPI, MPI, dan unsur pengurus kecamatan, serta peninjau.

Saat ini Musda KNPI Kota Tanjungpinang tengah berlangsung.

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews