Ini Sebab BPJS Kesehatan-Awal Bros Putus Hubungan

Ini Sebab BPJS Kesehatan-Awal Bros Putus Hubungan

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Batam Tavip Hermansyah (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - BPJS Kesehatan menghentikan kerja sama di bidang pelayanan kesehatan peserta program JKN-KIS dengan pihak RS Awal Bros Baloi, Batam.

"Sebenarnya pemberhentian sementara ini karena sedang proses internalisasi baik dari RSAB maupun pihak BPJS, untuk peningkatan pelayanan kedepannya," ujar dr Shinta Trilusita, Humas RSAB saat dihubungi lewat pesan Whatsapp, Jumat (23/12/2016). 

Ia menyampaikan setiap tahunnya ada perpanjangan. 

"Sebetulnya setiap tahun mau perpanjangan, BPJS juga langsung memberikan kasih persyaratan terbaru sesuai dengan peraturan yang terbaru," kata Shinta. 

Keterlamabatan tersebut karena proses internalisasi dalam RSAB, untuk pengajuan RSAB sudah menyerahkan pada Kamis (22/12/2016) lalu, proses kredensial (peninjauan) juga akan dilakukan. 

"Karena surat permohonan sudah diserahkan ya tinggal kita lakukan kredensial saja, seharusnya pada bulan September kemarin surat permohona sudah diserahkan, paling cepat kredensial bisa dilakukan dengan jangka waktu 21 hari," ujar Tavip Hermansyah,  Kepala BPJS Kesehatan Batam.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews