Barcelona dan Lionel Messi Diserempet Om Telolet Om

Barcelona dan Lionel Messi Diserempet Om Telolet Om

Akun Barcelona yang diserempet Om Telolet Om. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Demam viral frasa Om Telolet Om masih terus mewabah di lini masa jejaring sosial pesohor dunia. Yang terbaru, akun Facebook klub raksasa La Liga, Barcelona, ikutan demam suara klakson bus Indonesia tersebut.

Barcelona memang bukan klub sepak bola pertama yang ikutan tren Om Telolet Om. Sebelumnya Real Madrid, Liverpool, Inter Milan, hingga Bayern Muenchen sudah lebih dulu meniru suara klakson bus lewat tulisan di media sosial masing-masing.

Bedanya, Barcelona mengunggah foto yang cukup unik di akun Facebook resminya. Blaugrana memajang foto Lionel Messi yang sedang diarak berkeliling kota menggunakan bus atap terbuka.

Kalimat magis pun ditulis Barcelona. "Om Telolet Om!" lengkap dengan bubuhan emoji bus, toa, dan lambaian tangan.

Gambar tersebut jelas sangat menarik. Foto tersebut seolah bercerita ketika Messi naik bus, masyarakat memintanya membunyikan klakson.

Akun Facebook Barcelona yang punya pengikut sekitar 95 juta itupun langsung dibanjiri komentar dari netizen Indonesia. Kebanyakan mereka berterima kasih kepada klub pemilik lima gelar Liga Champions yang sudah turut mempopulerkan tren sederhana asal Indonesia.

Dan yang membuat pengguna Facebook Indonesia senang, Barcelona sengaja mengubah pengaturan status Om Telolet Om itu khusus hanya bisa dilihat di Indonesia.

Hingga pagi ini, status Barcelona itu sudah mendapat Like sebanyak 47 ribu. Sementara yang membagikannya sudah menyentuh angka 10 ribu lebih.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews